Sunday 8 March 2015

Jual Biji Benih Sengon Laut Albasia Super unggul dan murah cocok untuk bibit tanaman anda


 Sengon/ Albasia merupakan pohon yang serba guna. Dari mulai daun hingga perakarannya dapat dimanfaatkan untuk beragam keperluan. Bagian yang memberikan manfaat yang paling besar dari pohon sengon adalah batang kayunya. Dengan harga yang cukup menggiurkan saat ini sengon banyak diusahakan untuk berbagai keperluan dalam bentuk kayu olahan berupa papan dengan ukuran tertentu sebagai bahan baku pembuat peti, papan penyekat, pengecoran semen dalam kontruksi, industri korek api, pensil, papan partikel, bahan baku industri pulp kertas dll.
Sengon (Paraserianthes falcataria) termasuk famili Mimosaceae, keluarga petai – petaian adalah pohon yang tumbuh cepat yang banyak terdapat di Indonesia. Sengon dapat tumbuh mulai dari pantai sampai dengan ketinggian 1600 mdpl tetapi sengon optimal pada ketinggian sampai 800 mdpl. Sengon secara alami tumbuh di Maluku, Papua hingga Kepulauan Solomon.

 Sengon termasuk tumbuhan paling cepat tumbuh (fast growing species) dimana dapat tumbuh tinggi hingga 7 meter per tahun pada tahun pertama penanaman. Di Indonesia, sengon memiliki beberapa nama daerah seperti jeunjing laut (sunda), kalbi, sengon landi, sengon laut, atau sengon sabrang (jawa). di Maluku pohon ini disebut seja (Ambon), sikat (Banda), tawa (Ternate), dan gosui (Tidore). Kami menyediakan  biji benih dengan kualitas super. Melayani Pengiriman ke seluruh Indonesia.

------------------------------------------------------------------------------------------------------- Kontak Pesan BIJI / BENIH SENGON LAUT SUPER Murah dan Unggul : Bpk. Panjaitan HP:  081215828378  | PIN 3276F693 | PIN 5CA3A916 
Alamat: Perum Pelita no 35 Harjosari - Karanganyar - Jawa Tengah - kode pos 57715

No comments:

Post a Comment