Monday 30 November 2015

JUAL BIJI / BENIH KEDAWUNG(Parkia Timoriana) SUPER UNGGUL MURAH

BIJI / BENIH KEDAWUNG
Kedawung (Parkia Timoriana) termasuk satu diantara 30 spesies tumbuhan obat langka Indonesia dengan status kelangkaan dan ancaman “jarang”. Pohon kedawung merupakan pohon raksasa hutan, batangnya besar, lurus dan tinggi di hutan, pohon ini merupakan salah satu jenis pohon yang tertinggi dibanding dengan jenis-jenis pohon-pohon yang lain di hutan. Umumnya
pohon kedawung hidup di hutan pada lereng-lereng yang terjal, dan pohon kedawung raksasa ini memberi sinyal kepada kita bahwa dia diciptakan Tuhan tumbuh di lereng-lereng bukit yang terjal untuk melaksanakan tugas mulia melindungi tanah dari erosi dan longsor.  Pohon kedawung mempunyai akar papan yang tingginya bisa mencapai 5 m, sehingga kalau ada erosi tanah dan longsor pohon kedawung langsung menangkap tanah, menahan dan menghentikan erosi dan longsor.
Pohon kedawung merupakan tumbuhan polong-polongan yang akar dan guguran daunnya menyuburkan tanah di sekitar tempat tumbuhnya.  Kita melihat beranekaragam jenis-jenis tumbuhan obat lainnya  yang hidup dan tumbuh di sekitar pohon kedawung di hutan. Pohon kedawung menunjukkan sikapnya yang sangat bersahabat dengan pohon dan tumbuhan lainnya. Dia dengan gagah menjadi pohon pengayom dan pelindung terhadap beranekaragam jenis pohon dan tumbuhan lainnya.
BIJI / BENIH KEDAWUNG

Biji kedawung merupakan salah satu tanaman penting dalam membuat ramuan obat-obatan. Kedawung atau kedaung (Parkia timorina) memiliki warna kehitam-hitaman yang sekilas mirip dengan jengkol. Ukuran bijinya hampir sama dengan ukuran jempol kaki. Tumbuhan ini memiliki batang besar dan menjulang hingga 35 m. Kedawung biasanya tumbuh di ketinggian lebih dari 300 m di atas permukaan air.
Sebagai tanaman penting untuk Industri jamu dan obat, penelitian ilmiah tentang biji kedawung terus dilakukan. Kulit kedawung dapat diolah menjadi obat antikudis. Biji kedawung dapat dimanfaatkan sebagai penghilang kolera dan mulas, antidiare dan mencret. Bahkan dapat menyembuhkan cacar air.

BIJI / BENIH KEDAWUNG
Berikut adalah 4 manfaat biji kedaung dalam menyembuhkan penyakit.

1. Menghilangkan nyeri lambung

Ambil 5 biji kedawung, sangrai hingga matang. Lalu kupas kulitnya dan tumbuk hingga sangat halus. Setelah itu seduh dengan air panas.

2. Infeksi kulit

Tumbuk biji kedawung hingga halus. Tambahkan sedikit air, lalu tempelkan pada bagian tubuh yang sakit.

3. Diare dan cacingan

Ambillah air mendidih lalu masukkan daun kedawung di dalamnya. Kemudian konsumsi.

4. Obat antidisentri

Akar kedawung juga berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit. Akar kedawung difermentasi dan digunakan sebagai obat antidisentri.
bisa tambahkan beberapa tetes madu untuk menghilangkan rasa pahit kedawung.
 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kami menyediakan  biji benih dengan kualitas super
Biji/ BENIH KEDAWUNG  harga diskon untuk pembelian banyak. ( MINIMAL PEMESANAN 10 KILO )
Melayani Pengiriman ke seluruh Indonesia.
Kontak Pesan BIJI/ BENIH KEDAWUNG SUPER Murah dan Unggul :
Bpk. Prenky Sandro Panjaitan
HP:  081215828378  | PIN 3276F693
Alamat: Perum Pelita no 35 Harjosari - Karanganyar - Jawa Tengah
- kode pos 57715

2 comments:

  1. ini hargannya berapaan kang?

    bales di email juga ya

    ReplyDelete